Xiaomi dikabarkan sedang mengerjakan dua ponsel Android One dengan sensor sidik jari dalam layar

Xiaomi adalah salah satu OEM yang lebih terkemuka yang mendukung program Android One, yang paling baru menghadirkan seri Mi A2. Masuk akal bahwa perusahaan akan menawarkan penerus tahun ini, dan sekarang sepertinya kita memiliki beberapa detail.



XDA-Developers telah menemukan bahwa Xiaomi sedang menguji tiga ponsel baru, kode nama pyxis, bamboo_sprout, dan cosmos_sprout. Outlet mencatat bahwa sudah menjadi praktik standar bagi OEM untuk memberikan sufiks "sprout" untuk ponsel Android One.

Ini juga berspekulasi bahwa perangkat ketiga (pyxis) adalah varian Cina dari salah satu perangkat Android One. Xiaomi sebelumnya merilis Mi 5X dan Mi 6X di Cina, yang akhirnya menjadi Mi A1 dan Mi A2 ketika mereka menerima makeover Android One.

XDA juga menemukan bahwa ketiga ponsel sedang diuji dengan teknologi sensor sidik jari dalam layar, menunjukkan bahwa ponsel ini memang akan menawarkan opsi otentikasi yang trendi. Outlet tersebut mengatakan kemungkinan besar perangkat ini akan menggunakan kamera selfie 32MP juga, lengkap dengan fungsionalitas penghilangan piksel.

"Kami tidak tahu banyak tentang telepon baru ini, tetapi sepertinya kami melihat seri Mi A3 atau apa pun yang disebut sebagai penerus Mi A2. Dan jika ini masalahnya, maka kita dapat mengharapkan horsepower mid-range daripada internal level-flagship (mis. Snapdragon 855)."

Dalam ulasan Xiaomi Mi A2-nya, Kris Carlon kami sendiri mengatakan model 2018 adalah "peningkatan yang menarik" atas Mi A1. Kris memuji kualitas kamera, kinerja, dan pengalaman Android One. Namun, ia menyesalkan kurangnya fitur dasar seperti jack headphone, NFC dan slot microSD. Jadi semoga Xiaomi mengatasi beberapa masalah ini dengan 2019 perangkat Android One-nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Xiaomi dikabarkan sedang mengerjakan dua ponsel Android One dengan sensor sidik jari dalam layar"

  1. Patut ditunggu nih, moga nggak mengecewakan

    Mampir juga anakgblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. canggih euy, sidik jari dalam layar. wajib ditunggu dan yang pasti wajib nabung..

    salam www.teknologivirals.online

    ReplyDelete
  3. perkembangan teknologi tiada habisnya,, sebaiknya kita dengan bijak untuk mengikutinya,,
    salam akktif.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel