Xiaomi`s Mint Launcher sudah ada di Play Store, Tapi belum tersedia untuk beberapa jenis handphone [APK Download]

Xiaomi memiliki gaya tersendiri yang bisa menjadi penyesuaian besar bagi siapa pun yang menggunakan versi Android yang berbeda. Perusahaan telah bergerak lebih dekat ke arus utama Android karena bisnis internasionalnya telah berkembang, meluncurkan ponsel seperti Poco F1. Perangkat itu menggunakan peluncur baru, dan sepertinya Xiaomi telah memutuskan untuk membuatnya menjadi aplikasi lengkap di Play Store. Daftar Mint Launcher baru sudah habis, tetapi belum menginstal di ponsel apa pun. Jangan khawatir — kami punya APK untuk Anda.

Seperti kebanyakan peluncur pihak ketiga, Mint mendukung paket ikon, efek transisi layar, dan permen mata lainnya. Ada laci aplikasi standar (Xiaomi biasa berpura-pura tidak ada), dan itu mengategorikan aplikasi secara otomatis. Peluncur Mint terlihat sangat mirip dengan layar beranda yang kita lihat di Poco F1, tetapi ada beberapa perubahan. Ada juga tombol kliring cache yang dibundel di layar beranda.



Xiaomi belum menambahkan perangkat ke daftar yang didukung di Play Store (bahkan bukan Poco F1), tetapi untungnya, aplikasi yang diinstal pada satu perangkat yang tidak jelas kami kebetulan meletakkannya. Jadi, Mint Launcher tersedia di APK Mirror sekarang. Mungkin ada beberapa bug karena secara teknis belum tersedia untuk diunduh di Play Store.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Xiaomi`s Mint Launcher sudah ada di Play Store, Tapi belum tersedia untuk beberapa jenis handphone [APK Download]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel