SMARTPHONE LAYAR HOLE PUNCH ALIAS TOMPEL PERTAMA NOKIA


HMD Global yang kini memegang penuh brand Nokia telah menjalankan strategi dengan baik, yakni tetap melahirkan perangkat yang inovatif untuk hampir semua tingkatan harga. Pabrikan smartphone yang berbasis di Finladia ini adalah salah satu yang pertama merangkul layar berponi.

Dan sepertinya, HMD akan menjadi salah satu pabrikan smartphone yang pertama mengadopsi fitur layar dengan desain hole-punch alias tompel. Sama seperti Galaxy S10, Nokia X71 yang saat ini sedang digarap oleh HMD akan punya kamera selfie berlubang di layar.

HMD sendiri telah mengonfirmasi bahwa Nokia X71 akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 2 April 2019 di Taiwan. Smartphone ini pun disebut-sebut akan jadi perangkat pertama besutan HMD yang memiliki kamera belakang 48 MP plus dukungan optik ZEISS.

Sensor lensa 48 MP akan jadi kamera utama yang ditemani dengan lensa sekunder super wide-angle 120 derajat, serta sensor lensa ketiga yang masih misterius. Meskipun Nokia X71 akan diluncurkan di Taiwan, tak sedikit yang meragukan smartphone ini juga akan melakukan debut internasional setelah itu.

Ada yang menyebutkan, debut di pasar internasional, smartphone ini akan datang dengan nama Nokia 8.1 Plus. Render awal Nokia 8.1 Plus yang dibocorkan oleh @OnLeaks menyebutkan bahwa versi internasional Nokia X71 ini akan hadir dengan kamera ganda di bagian belakang.

Namun, baik Nokia X71 atau pun Nokia 8.1 Plus akan punya ukuran layar yang sama, yakni 6,22 inci. Bocoran lainnya juga menyebutkan, Nokia 8.1 Plus akan tiba dengan layar punch-hole sebagai “rumah” kamera depan dan kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 48 MP.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "SMARTPHONE LAYAR HOLE PUNCH ALIAS TOMPEL PERTAMA NOKIA"

  1. Gile kameranya gede bgt resolusinya

    apkgratisunduh.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. SMARTPHONE LAYAR HOLE PUNCH, resolusi kameranya, mantap dahhhh

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel