MIUI 10 Global Beta Fixed Bugs

android authority
 Xiaomi yang mengambil penyesuaian Android untuk perangkat mereka, membawa beberapa fitur dan perubahan yang agak mencolok yang tidak tersedia dalam stok Android. Xiaomi menjalankan saluran Beta publik berkelanjutan untuk beberapa perangkatnya, menguji beberapa perubahan yang akan datang yang kemudian akan dimasukkan ke dalam rilis MIUI Stabil. MIUI 10 Global Beta 9.3.21 terbaru menghadirkan beberapa perbaikan, termasuk  untuk masalah ikon pemberitahuan menghilang yang mengganggu pada perangkat Xiaomi terbaru seperti Mi 9 dan Redmi Note 7.

Seperti pada Redmi Note 7 Pro, ketika pemberitahuan tiba di perangkat, ikon pemberitahuan muncul pada status untuk periode singkat. Tetapi setelah beberapa detik, ikon menghilang, meskipun notifikasi terus ada dalam naungan notifikasi. Ini membuatnya agak tidak nyaman dan sulit untuk dengan cepat menilai jika Anda memiliki notifikasi tertunda yang membutuhkan perhatian Anda. MIUI 10 Global Beta 9.3.21 memperbaikinya dengan membuat ikon pemberitahuan tetap berada di bilah status menjadi lebih "permanen" (itu masih hilang ketika Anda biasanya berinteraksi dengan pemberitahuan, sehingga itu tidak benar-benar permanen).

Changelog lengkap untuk pembaruan MIUI 10 Global Beta 9.3.21 adalah sebagai berikut:

  • Fixed:
  • Overlapping items in the Notification shade
  • Errors occurred after unlocking device in landscape mode (Mi 9, Mi 8 Pro)
  • An option for smoothening notch curves on full screen devices (Mi 9, Redmi Note 7)
  • Face unlock prompts didn’t disappear on time in some cases
  • Clearing Recent led to errors, Recent are cleared faster now
  • GPS icon in the status bar
  • Battery-related floating notifications weren’t displayed correctly in landscape mode
  • Permanent notification icons for empty spots in the status bar (Mi 9, Redmi Note 7)
  • Couldn’t make screen recordings when the notch was hidden in some cases (Mi 8 Pro,  Mi 8 Lite)
  • A major upgrade for the toolbox in Game Turbo, including auto play and switching between data SIM cards (Redmi Note 5, Redmi Note 7)

Daftar perangkat yang didukung seperti yang disebutkan dalam posting pengumuman tampaknya sudah ketinggalan zaman, karena menghilangkan perangkat yang secara eksplisit disebutkan dalam changelog. Selanjutnya, pembaruan ini tidak tersedia untuk Xiaomi Redmi Note 4, Redmi Note 5, Redmi Note 5 Pro, Redmi 5 dan Redmi Y2 karena berbagai alasan yang telah terdaftar di pos pengumuman. Tautan pengunduhan untuk perangkat seperti Mi 9, Mi 8 Pro dan Redmi Note 7 juga tidak tersedia untuk umum karena alasan yang tidak diketahui; dari changelog, setidaknya kita tahu bahwa beberapa masalah yang mengganggu ini sedang dikerjakan. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "MIUI 10 Global Beta Fixed Bugs"

  1. Miui 10 Global Beta Fixed Bugs - Miumagz >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Miui 10 Global Beta Fixed Bugs - Miumagz >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Miui 10 Global Beta Fixed Bugs - Miumagz >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel