MIUI 10 Beta Test Redmi Note 5, Note 6 Pro, Redmi S2

Xiaomi mengikuti siklus rilis berbeda untuk pembaruannya, di mana versi MIUI perangkat memiliki lebih banyak kekuatan untuk menentukan fitur ponsel, lebih dari versi Android. Ini berarti bahwa versi dasar Android tidak sama pentingnya dengan kerja keseluruhan perangkat, dan pembaruan ini mungkin mendapatkan prioritas yang lebih rendah. Di sisi lain, perusahaan mempertimbangkan umpan balik pengguna dan memutuskan untuk bekerja pada pembaruan Android Pie untuk Mi 6, jadi itu pertanda baik (meskipun kami tidak yakin apakah seluruh latihan itu bukan hanya kegiatan pemasaran).

Sekarang, perangkat lain yang lebih baru seperti Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Xiaomi Redmi S2 / Y2 berada di jalur untuk menerima pembaruan Android Pie mereka. Semua perangkat ini telah menerima pembaruan MIUI 10 (di sini untuk Note 5 Pro, di sini untuk Note 6 Pro, di sini untuk Y2), jadi pembaruan baru ini sebagian besar untuk meningkatkan nomor versi Android pada perangkat ini, daripada untuk fitur baru.

Untuk memberikan pembaruan ini, Xiaomi sedang mencari penguji beta untuk perangkat ini, yang bersedia menginstal MIUI Global Beta ROM pada perangkat mereka dan memberikan umpan balik kepada tim pengembangan. Penguji beta ini dapat berasal dari wilayah mana saja selama mereka dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan menggunakan platform perpesanan QQ. Tentu saja, Anda memang perlu memiliki salah satu perangkat itu, dan memiliki kemampuan atau kecenderungan untuk membuka kunci bootloader dan mem-flash ROM MIUI; serta bersedia membagikan umpan balik tentang bug karena inti dari latihan beta adalah untuk mencari tahu bug sebelum rilis yang lebih luas, stabil. Secara alami, akan ada bug, jadi menjauhlah jika Anda mencari perangkat lunak driver harian yang stabil. Ada beberapa insentif untuk pengguna beta, tetapi ini berputar di sekitar hak istimewa tambahan di Forum Mi. Anehnya, jika pengguna memposting tiga utas bug tanpa izin dari Moderator, "ia akan segera dihapus dari tim Beta"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MIUI 10 Beta Test Redmi Note 5, Note 6 Pro, Redmi S2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel